Monday, March 7, 2011

Dream High: Miss Sushi's Love Story

Selain kisah cinta segi empat antara Hye Mi, Sam Dong, Jin Guk dan Baek Hee, ada kisah cinta lain yg tak kalah romantis dan lucu. Kisah cinta si nona Sushi, Kim Pil Sook dan si dancer dari Amrik, Jason.
Jason sedang menunggu namanya dipanggil dalam audisi masuk SMA Kirin. Tak sengaja In sung menendang kakinya. Ia bertanya pada In sung dalam bahasa Inggris, tapi In sung tak ngerti. Lalu datanglah seseorang dg kostum sushi yg menjawab dg b. Inggris yg lancar.

Pil Sook suka pada Jason yg ramah dan baik. Jason pernah menolongnya saat teman2 mengejek roknya yg besar, seperti selimut^^."Pemilik rok ini harap maju!" Pil Sook lari ke belakang karena malu. In Sung membaca nama di rok itu "Kim..." Jason langsung merebut rok itu,"Ini Milikku" Jason mengambil rok itu dan mengembalikannya kepada Pil Sook. Selain itu, Jason selalu menyapanya dan membukakan pintu u/nya saat mereka kebetulan berjalan bersama. Jason itu sebenarnya tak berarti apa2, cuma untuk sopan santun, tapi Pil Sook menganggap berbeda. Setiap hari Pil Sook menempelkan permen lolipop di loker Jason.
 Sekolah Kirin mengadakan konser. Jason harus berduet dengan Ri Ah. Tapi sebenarnya Jason ingin berduet dengan Pil Sook. Ia suka pada suaranya Pil Sook yg sangat indah. Ia stres karena dimarahi guru Shi. Kebetulan ia ketemu Pil Sook dan mengajaknya ke karoke. mereka bernyanyi bersama. Pil Sook mau pulang duluan karena harus latihan, tapi tak mau memberitahu Jason. Jason diam2 mengikutinya sampai di tempat latian.
 Lalu saat kelas khusus mengadakan konser palsu, Jin Guk menghilang karena dipaksa ayahnya ke luar negeri. Pil Sook seharusnya berduet dengan Jin Guk. Lalu Jason datang menawarkan diri u/ menggantikan Jin Guk.Pil Sook akhirnya menyatakan cinta pada Jason dengan menempelkan kertas pink berbentuk hati di sepanjang jalan, intinya"aku menyukaimu, kalau kau punya perasaan yg sama, naiklah ke panggung." Jason datang, tapi Jason menolak Pil Sook.
Pil Sook: kalau kau tak suka kenapa datang?
Jason: Jika aku pergi tanpa mengatakan apa2 rasanya itu tidak sopan.
Pil Sook kecewa dan mengambil kertas2 itu. Hanya 1 yg tertinggal di tangan Jason dan ditatapnya dalam diam.

Saat melakukan pemotretan, Jason mendengar kalo lagu di iklan yg dibintangi Ri Ah ternyata adalah suara Pil Sook. Pil Sook mungkin saja bisa jadi bintang iklan asal bisa menurunkan 30 kg beratnya.
Saat di ruang loker, mereka bertemu lagi. Pil Sook mau kabur tapi kepalanya terbentur. Jason mencemaskannya, tapi Pil Sook berkata jangan terlalu baik padaku
Pil Sook: Dalam 200 hari aku akan menurunkan berat badanku. Aku akan menjadi cantik dan muncul dihadapanmu. Saat itu maukah kau menerimaku?
Demi kebaikan Pil Sook, Jason menyetujuinya. 200 hari pun tiba. Pil Sook berhasil jadi cewek yg cantik dan langsing, sampai bikin Jason pangling.
 Pil Sook sedang melihat poster kompetisi menari. Ia mencoba u/ menari, jason mengikutinya dari belakang. Pil Sook tersandung dan jatuh, tapi Jason menopangnya. Mereka jadi terlihat canggung.
Pil Sook: Kenapa kau memandangku spt itu? ada yg ingin kau bicarakan?
Jason: harusnya aku yg tanya, tidakkah kau ingin mengatakan sesuatu?
Sayangnya Ri Ah datang mengganggu dan Pil Sook pun pergi.
 Saat kompetisi tari, Grup Hye Mi, Pil Sook, Jason, Sam Dong dapat juara 3. Jason kesal, kalau saja yg menari solo adalah dirinya, bukan Sam Dong, pasti mereka bisa juara 1.
Pil Sook marah: Kau pasti marah karena ada yg mengambil posisimu atau karena kau tak menjadi juara 1. Saat konser waktu itu kau seharusnya tak meninggalkan konsermu dan menyanyi bersamaku. Kau tidak punya mimpi dan tujuan.
Jason menanyakan tentang janji 200 hari itu. Pil Sook berkata ia berusaha menguruskan badan demi Jason. Tapi setelah tau Jason seperti itu, ia kecewa dan menyerah.

Saat mereka semua mau ke Jepang, Pil Sook masuk RS karena hepatitis A, ia memberitahu Hye Mi. Di Jepang, Jason mencari2 Pil Sook. Sam Dong bilang Pil sook masuk RS karena hepatitis tapi ia tak tau hepatitis apa. Jason panik, apalagi Hye Mi bilang kalo Pil sook kena hepatitis B yg mematikan(bohong). Jason langsung pulang ke Seoul. Pil sook sedang ditaman, olahraga karena badannya naik 2 kg. Jason kesal karena dibohongi Hye Mi. Tiba2 Pil Sook pingsan karena kecapekan.
 Pil Sook mau melakukan pemotretan. Jason mengajaknya ke studio foto. Photograper tanya, siapa dia? Bagaimana dengan gadis di hpmu? Pil sook penasaran dg gadis yg dimaksuk photograper. Saat Jason tak ada, ia mau melihat hp Jason, tapi tak jadi karena Jason datang.
 Sam Dong belajar pitch sempurna dg Pil Sook, tapi berdua saja. Jason jadi cemburu melihat itu dan mencoba u/ mengintip mereka, tapi ia diseret pergi o/ Hye Mi.Di kantin, Pil sook mendengar Jason menelpon seseorang bernama Julia dg mesra. Ia cemburu.
 Selesai nelpon, Jason duduk di depan Pil Sook.
Jason: Harusnya kau tidak menemui seorang cowo sendirian, nanti orang lain bisa salah paham.
Pil sook membalas: kau juga harusnya tidak bicara i miss you di telpon, nanti orang bisa salah paham
Jason: kau memberi nasehat atau cemburu?
Pil sook membalikkan pertanyaan itu. Jason kesal lalu berdiri seperti beranjak pergi, tapi ia malah duduk di samping Pil Sook.
Jason: Baik, aku cemburu. kau?
Pil Sook: aku juga. Aku cemburu.
Mereka tersenyum malu2. Pil Sook menyuapkan roti kepada Jason.
 Saat di kelas, guru Shi menuruh mereka mengambil sheet lagu, Entah sengaja atau tidak, tangan Jason menyentuh tangan Pil Sook. mereka jadi salting.
 Lalu berkat Jason, Pil Sook tampil di acara talk show di TV. Sepulang dari acara itu, Jason menunjukkan foto di hpnya, ternyata itu foto Pil Sook waktu gendut. Julia itu adl adiknya Jason. Wajah Jason mendekat seperti hendak mencium Pil Sook,ternyata ia mencium boneka di punggung Pil Sook.
Jason: Maaf, bonekamu terlalu imut, aku tak tahan. Kenapa kau menutup mata? kau mengharapkan sesuatu?
Pil Sook kesal dan pergi, tapi tangannya ditarik Jason. Jason mencium hidung Pil Sook. Pil Sook berjinjit dan merangkul leher Jason. mereka berciuman...
 "Miss Sushi, i think i love you..."

No comments:

Post a Comment