Saturday, May 14, 2011

49 Days : Castnya 'Reinkarnasi' Bangsawan dalam Seaguk Korea


49days_170a
25842968
Para pemeran utama 49 Days ternyata pernah menjadi pemeran sageuk (drama sejarah Korea) dan mereka umumnya pernah memerankan raja atau ratu. 
JHJLYW
  Jo Hyun-jae dan Lee Yo-won pernah berperan bersama-sama dalam drama sageuk Daemang (2003)

 Jo Hyun-jae
jhjsdy
Jo Hyun Jae pernah berperan sebagai Seodongyo, Raja Mu dari Baekje. Dan sebelumnya lagi ia pernah berperan sebagai seorang pangeran dalam Daemang (Great Ambition).  

Lee Yo-won
lywqsd
Siapa yang belum menonton Queen Seon-deok? Drama ini pernah ditayangkan di Indosiar. Pastinya tahu dong kalau Lee Yo-won adalah pemeran Sang Ratu itu sendiri. Sebelumnya ia juga pernah berperan dalam drama sageuk, Daemang, bersama Jang Hyuk dan Jo Hyun-jae. 

Bae Soo-bin
bsbdy
Selain berperan dalam Dong Yi ternyata Bae Soo-bin sudah berkali-kali muncul dalam sageuk. Di antaranya Jumong dan Painter of the Wind. Bahkan dalam Painter of the Wind, ia berperan sebagai Raja Jeong-jo

Seo Ji-hye
sjhksr 96873897 64765020
Seo ji-hye pernah berperan sebagai Heo Hwang Ok dalam drama sageuk Kim Soo-ro. Heo Hwang Ok adalah Ratu pertama dari kerajaan Gaya, istri dari Raja Kim Su-ro pendiri Gaya. 

Jung Il-woo
jiwroi
Drama yang berhasil membuat Jung-Il-woo semakin dikenal sebagai aktor berbakat adalah drama fusion sageuk “Return of Iljimae”.
http://patataragazza.blogspot.com/2011/05/raja-dan-ratu-dalam-49-days.html


No comments:

Post a Comment