Tuesday, April 5, 2011

Sorry I Love You

Sorry I love U adalah korean drama, mengisahkan Cha-Moo hyeok seseorang yang tumbuh menjadi berandal di Australia, karena ketika bayi dia diadopsi oleh keluarga di Australia, tapi karena sikapnya kurang baik, akhirnya ia diusir dari keluarga yang mengadopsinya. dia  tinggal di jalanan bersama pacarnya keturunan korea Moo Ji young dan menjadi seorang gangster dengan merampok turis-turis Asia yang sedang berjalan sendirian.


Tapi Moo Ji young yang tidak tahan hidup di jalanan memutuskan untuk menikah dengan lelaki yang kaya raya tentu saja hal ini membuat Moo Hyeok sangat terpukul. Moo Hyeok pernah mencoba untuk mengajak Ji Young melarikan diri tapi ditolak oleh gadis itu dan dia mengatakan kalau dia memang mencintai Moo Hyeok tapi dia lebih mencintai uangnya Jason. Karena kecewa dia berlari kearah rombongan artis korea yang sedang melakukan syuting iklan. Choi Yun adalah seorang penyanyi yang jatuh cinta setengah mati dengan Kang Min- Joo seorang artis. di lain sisi ada Song Eun Chae yang juga jatuh cinta kepada Choi Yun dan ketika Choi Yun meminta agar Song Eun Chae mengaturtempat kencannya dengan Min Joo bisa dibayangin sedihnya perasaan Eun Chae, dia mau melakukan hanya untuk kali ini saja karena kemudian Eun Chae memutuskan untuk kembali ke Korea


Ketika sudah sampe di bandara dia menjadi korban anak buahnya Moo Hyeok dia kehilangan semua miliknya termasuk passportnya. parahnya lagi dia tidak begitu bisa berbahasa inggris jadi dia tidak bisa meminta pertolongan orang lain yang lewat. Eun Chae terduduk lemas karena dia lelah dan juga lapar. pada saat bersamaan Moo Hyeok melihat Eun Chae kemudian membelikan gadis itu minuman, kemudian Moo Hyeok pergi nemuin ganknya dan ngeliat kalo anak buahnya telah menemukan korban baru, dan yang menarik perhatian Moo Hyeok adalah passport yang dipegang oleh anak buahnya dan membuka passport itu dan menemukan foto Eun Chae. Moo Hyeok segera kembali ke tempat dia meninggalkan Eun Chae dan mengembalikan passport gadis itu. Keesokan harinya Eun Chae tiba di Korea dan Moo Hyeok memutuskan untuk menghadiri pesta pernikahan mantan kekasihnya

Ketika pesta itu sedang berlangsung terjadi perkelahian, Moo Hyeok yang mencoba menyelamatkan Ji Young malah tertembak dua butir peluru yang menembus kepalanya yang menyebabkan dia tidak sadarkan diri. Setelah itu ia diperiksa dengan CT SCAN. dokter itu tidak mampu mengeluarkan satu proyektil yang tersisa di kepala Moo Hyeok bahkan dokter itu memvonis hidup Moo Hyeok tidak akan lama lagi.

Karena tau umurnya tidak akan lama lagi Moo- Hyeok memutuskan untuk kembali ke Korea dan mencari ibu kandungnya untuk mengabdikan hidupnya kepada sang ibu sebelum ajal menjemput. tapi ketika sampai di Korea dia harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya adalah seorang aktris yang terkenal. dari sanalah Moo Hyeok tau kalo dirinya sengaja “dibuang” oleh sang ibu karena tidak ingin kehadirannya merusak karir yang sedang dirintis oleh ibunya.

Kemarahannya Moo Hyeok semakin bertambah ketika tau bahwa dia mempunyai seorang kakak yang juga ditelantarkan oleh ibunya karena mempunyai keterbelakangan mental. untuk itu Moo Hyeok bertekad untuk menghancurkan kebahagian ibunya yang kini juga telah memiliki seorang anak laki-laki, Choi Yun yang pernah ditemuinya ketika sedang syuting di Australia. dengan berbagai cara Moo Hyeok berhasil masuk kedalam kehidupan ibunya bahkan dia berteman akrab dan menjadi manager Choi Yun


Moo Hyeok sering terlibat pertengkaran dengan Song Eun chae yang menjadi assisten Choi Yun yang secara berterus terang kalo dia tidak menyukai pemuda itu disekitar kehidupan Yun. Seiring berjalannya waktu Moo Hyeok merasakan perasaan yang lain kepada Eun Chae, yup Moo Hyeok jatuh cinta kepada Eun Chae. tapi sayangnya gadis itu telah menyerahkan seluruh hatinya untuk Choi Yun.  
 
Di hari-harinya yang terakhir itu Moo hyeok ingin memperbaiki kesalahannya, karena sudah membuat ibu dan adiknya susah, meskipun sulit untuknya memaafkan ibu yang ia anggap sudah membuangnya. Kecelakaan yang terjadi kepada Yun yang mengakibatkan jantungnya lemah dan harus mendapatkan jantung baru. Eun cha sangat marah pada Moo hyeok dan membuat yang terjadi pada Yun tersudut pada Moo hyeok. Ketika Eun cha tahu bahwa Moo hyeok tidak akan lama lagi untuk hidup ia sangat tertekan, karena ia menyadari bahwa iapun sangatlah mencintai Moo hyeok. Moo hyeok memutuskan untuk pergi dan tiinggal di tempat yang jauh dari Euncha, ibunya dan Yun. Tapi Eun cha berhasil mengetahui dimana Moo hyeok berada. Diakhir-akhir kehidupan Moo hyeok, Euncha menemaninya. dan itulah hari-hari terindha dalam kehidupan Moo hyeok. Ia meninggal ketika mengendarai sepeda motornya.
Sumber:
http://englishisalwaysfun.blogspot.com/2009/11/51-sorry-i-love-you.html
http://fannyfanniyya.blogspot.com/2011/01/sorry-i-love-you.html

No comments:

Post a Comment