Monday, June 27, 2011

A MEMORY TO REMEMBER

:

CAST:
SOHN YE JIN as KIM SU JIN
JUNG WOO SUNG as CHO CHUL SOO

Bagaimana jika suatu hari kita divonis akan melupakan segala kenangan yg pernah kita alami. Kalau kenangan itu buruk tak masalah melupakannya. Tapi bagaimana dengan kenangan manis bersama orang yg kita cintai?

Su Jin menunggu kekasihnya di stasiun kereta tapi pria itu tak pernah datang karena sudah menikah dg orang lain. Ia sedih dan pergi ke supermarket membeli coca cola. Setelah keluar dari toko, ternyata coca colanya ketinggalan. Saat kembali, ia berpapasan dg seorang pria yg membawa coca cola, membukanya dan hendak diminum. Su Jin langsung merebut coca cola itu dan meminumnya sampai habis dan ‘heeg..’ gelegekan. Yaiks…

Saat naik bis, rupanya dompetnya pun ketinggalan di toko. Jadi ia kembali lagi dan ternyata kasir toko itu menyimpankan dompet dan coca colanya. Jadi yg dia minum tadi memang benar milik pria tadi.

Sampai dirumah, ia ditunggu keluarganya. Rupanya awalnya dia mau kabur dengan pria beristri. Namun ayahnya memaafkannya. Su Jin bekerja sebagai desainer baju di sebuah perusahaan. Ia diajak ayahnya yg seorang kontraktor ke proyek. Di sana ia bertemu pria coca cola itu lagi. Namanya Cho Chul Soo. Lalu mereka bertemu lagi saat Su Jin membeli coca cola. Cowok itu membalas perlakuan Su Jin dulu, plus gelegekannya. Saat Su Jin pulang, tasnya kejambretan. Chul Soo menolong dg membuka pintu mobilnya hingga tertabrak oleh penjambret itu sampai pintunya copot. Lalu Su Jin diantar pulang oleh Chul Soo. Besoknya Su Jin sengaja melewati Chul Soo yg lagi ngumpul sama teman2nya. Singkat cerita, hari itu mereka jadian dan mereka berpacaran.
http://www.hancinema.net/photos/fullsizephoto1820.jpg
Su Jin ingin memperkenalkan Chul Soo pada ortunya, awalnya Chul Soo tak mau, tapi saat mrk lagi makan malam, ortu Su Jin datang. Benar saja, Ayah Su Jin tidak setuju. Su Jin stress dan pingsan. Chul Soo langsung membawanya ke RS. Melihat kesungguhan Chul Soo, ayah Su Jin pun mengijinkan mereka menikah.
Namun kebahagiaan mereka hanya sesaat karena Su Jin divonis menderita Alzheimer. Penyakit yg membuat orang jadi hilang ingatan perlahan2. Ini penyakit orang lansia sebenarnya, entah kenapa bias diderita o/ orang semuda Su Jin. Chul Soo tetap di samping Su Jin menulis memo2 agar su jin tidak cepat lupa. Suatu hari mantan su jin yg adalah bos barunya datang. Su jin sudah resign jadi mantannya membawakan barang2nya. Namun su jin malah mengira masih berpacaran dgnya hingga dibawa masuk k rumah. Pas Chul Soo datang dan memukuli mantan Su Jin. Pas wktu itu ortu Su Jin dan Chul Soo datang dan mereka jadi tau penyakit su jin. Ayah su jin mau membawa su jin pulang tapi Chul soo tak mau. Ia mau merawat su jin.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii5OsQIZKH04RgGQBi-zGK0P3Rm9hOf8pMQvk3anUwLKz3LPZgEnuM-IeBxkFjgai-gcEkRsyJU8A5bMv0Ojky1f_L4OgC1A8Df0Gv3JVOHeSV_zJczwV_ZU4HJq7W2fs3El0AOPsRKTno/s400/a_moment_to_remember1.jpg
Suatu hari su jin memanggil Chul Soo dg nama mantannya. Chul Soo sangat sedih dan curhat dg dokternya su jin yg istrinya jg mati karena penyakit itu. Sementara Su Jin sadar kalau ia sudah salah panggil nama. Ia sudah hamper melupakan suaminya. Ia pun pergi dari rumah dan menulis surat u/ chul soo. chul soo sangat sedih ditinggal istrinya. 
 http://thepenks.files.wordpress.com/2009/03/korean-drama-3.jpg?w=300&h=220
Suatu hari ia dapat surat dari su jin. Lalu ia segera mencari su jin yg ternyata ada di sebuah panti. Ia benar2 tdk mengenali chul soo. tapi ia tetap menyimpan foto chul soo. kemudian Chul Soo menyuruh perawat membawa su jin ke toko tempat mereka pertama kali ketemu. Su jin pun mengingat chul soo dan seluruh keluarganya yg ada di toko itu juga. Chul soo membawa su jin naik mobil dan berkata “sarang hae yo…”
 http://jimsdvdsite.dk/wallpapers/pix/images/A-Moment-To-Remember.jpg

No comments:

Post a Comment