Sunday, June 26, 2011

Running Man




Sebuah acara reality show (mirip Ceriwis), dimana beranggotakan 8 orang dan melakukan beberapa permainan untuk mendapatkan bola bernama running ball yang akan diundi di akhir acara dan bagi nama yg tidak keluar maka akan mendapat hukuman. biasanya hukuman berupa mengenakan baju dalaman atau hot pants di tengah kerumunan banyak orang(kalo cewek pake kumis).

Acara ini dipandu oleh 8 orang anggota tetap dan ada guest star nya. 8 orang tsb adalah:
1. Yoo Hyuk/Yoo Jae Suk
Host utama acara ini, Yu Jae-suk dikenal sebagai Willis Yu-ruce (유르스 윌리스) selama misi perlombaan, dia pandai melarikan diri. Nama parodi diambil dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Hyuk Yu (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang bisa berdansa dengan baik. Dalam Running Man (episode 38), ia dikenal sebagai Bond Yu-mes (유임스 본드), di mana ia harus menyamar sebagai tamu dan mengalahkan semua pemain di game Find the Guests. Ia biasanya jadi kapten tim yang dikejar (dlm game hide and seek)


2. Kim Jong Kook
Ia kapten tim yg mengejar (dlm hide and seek) dan selalu jadi musuh Yoo Jae Suk. Ia mahir menangkap orang dan larinya juga cepat. ia kuat, ototnya gede. Suaranya sangat bagus karena ia memang seorang penyanyi. Karena kepiawaiannya dalam menangkap orang, ia dijuluki sang Commander.


3. Ji Suk Jin
Pemain paling tua dari antara semuanya, dikenal dengan sebutan  Big Nose Older Brother (왕코형님) karena hidungnya yang besar. Anggota yang lemah dalam tim dan selalu mudah untuk ditangkap. Ia sahabatnya Jae Suk dan selalu setia pada Jae Suk.


4. Kang Gary
Ia anak buahnya Jong kook. Ia menyukai seorang pemain cewek, Song Ji Hyo. Mereka dijuluki Monday Couple. Wajahnya tanpa ekspresi, dan itu yg membuatnya lucu.


5. Haha / Haroro
Ia juga anak buahnya Jong Kook. dijuluki Haroro karena ia mirip tokoh kartun Pororo. Tingkahnya kayak anak kecil tapi lucu banget. Biasanya kalau sedang misi Hide And seek ia suka bikin drama sendiri.


6. Lee Gwang Soo
Ia yang paling kasihan diantara yg lain. Selalu dimarahi kalau timnya kalah. Terkadang suka mendramatisir suasana dan diiringi lagu ost Cruel Temptation.

7. Song Joong Ki (Gu Yong Ha-SKKS!!)
Gya.... ini yg paling ganteng dan cute diantara semua pemain...ia dijuluki Flower boy karena ketampanannya. Ia sering mengganggu Ji Hyo, bikin panas Gary.

8. Song Ji Hyo
satu-satunya perempuan dalam acara ini. biasa dikenal dengan Mong Ji-hyo/Blank Ji Hyo (멍지효) artinya bingung karena karena ekspresi wajah yang membuatnya tampak bingung. Dalam misi dia sering disebut Ace (에이스) karena kemampuannya dalam berlari dan kemampuan menangkap hampir sama dengan Kim Jong-kook. Ia cewek yg disukai Gary. Tapi terkadang ia terpesona dg ketampanan Song Joong Ki.



9. Lizzy
Ia hanya muncul beberapa kali di beberapa episode. awalnya ia hanya guest star tapi karena keseringan muncul akhirnya kemunculannya tidak diperkenalkan sebagai guest star.
Game:
1. Hide and Seek
ini yg paling seru. mereka dibagi jadi 2 tim.Tim 1 dapat misi menemukan sesuatu. Tim 2 harus menangkap tim 1 dan mereka dipasangi bell supaya tim 1 saat dengar bisa langsung cabut.
http://i323.photobucket.com/albums/nn458/djw4n/20110427_joonghoon_sungyun_2.jpg
2. 1 vs 9 / 1 vs 8
ini pertarungan antara salah satu diantara mereka atau 1 guest star melawan 8/9 orang lainnya. kalau guest star biasanya dikerjain. biasanya heart beat, tanya jawab, dll
http://weeklykpop.files.wordpress.com/2010/11/rm-20101024-1-s-avi.jpg?w=622&h=482
3. permainan beregu
mereka dibagi jadi 3 tim dan harus menyelesaikan permainan. siapa yg menang dapat bola. biasanya karokean, tanya jawab, dll.terkadang juga permainan ini hanya satu regu saja yaitu semua anggota running man diberi tantangan dari produser, harus kompak agar dapat berhasil.
http://cb2.upanh.com/19.0.25768601.Sz50/03024b1b00fb8b59314e159c.jpg
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSiDEQs67dvYCY05TmxxCu-Ory1l94471_fqkOIflK0qB2oPIbYB42KizWG6k5EjznBM-n6X8tk072pvOMlHTElCvLOSD2m1mYB1UciiJF5GijutHaArUVihdI7h7aOvxiTUWNDLPzm_aZ/s1600/rm19.png
4. guest vs running man
ini improvisasi dari game hide and seek dimana anggota running man harus mencari guest star mereka diantara kerumunan banyak orang sementara guest star sudah diberi misi mengambil bola yg berisi nama2 running man. kalau dapat, anggota running man yg ada di bola itu harus keluar.
http://i54.tinypic.com/2hphky8.png
Acara ini sangat seru dan lucu/kocak, gokil, terutama tingkah konyol para pemainnya. Guest starnya juga adl artis2 terkenal seperti Jung Yong Hwa-Youre Beautiful, DBSK, Seung Ri-Big bang, dll...

No comments:

Post a Comment