Sunday, January 9, 2011

Funny Scenes in SKK Bedroom


Di SKKS, selalu ada adegan2 lucu waktu jalgeum kuartet di kamar, terutama di kamarnya Yoon Hee:
1. Episode 3 (Waktu pertama kali Yoon Hee sekamar dengan Sun Joon dan Jae Shin.)  Di kamar, Sun Joon sudah ganti dengan baju tidur, sementara Yoon Hee masih duduk dengan kaku, memegang erat tasnya, ia gugup sekali. Sun joon bingung karena Yoon Hee tidur dengan baju lengkap. Ia menyuruh Yoon Hee ganti baju, tapi Yoon he malah keluar kamar, tapi justru hampir bertabrakan dengan Moon Jae Shin yang memiliki julukan Kuda Gila/Guh Ro. Jae Shin tidak suka pada Sun Joon yg merupakan anak menteri Noron yg dibencinya. Sun Joon di usir tapi ia tak mau pergi. Lalu Jae shin minta lampu dimatikan, Yoon Hee permisi untuk keluar, tapi Jae Shin mengulurkan kaki dan membuat Yoon Hee jatuh tersandung...tepat diantara kedua pria itu!
Jae Shin : Apa kau pikir aku mau tidur disamping si Noron itu? Nanti, kau tidur disini diantara kami!
Dalam kamar...Jae shin tidur dengan resah, ia membuka kancing bajunya. Yoon hee tidak tidur, ia mencoba tidak terpengaruh. Sementara Sun joon tidur lurus seperti papan. Jae shin benar2 jorse, ia garuk2 celananya hehehe..., lalu miring dan lengannya jatuh ke dada Yoon Hee!
Yoon Hee berusaha menyingkirkan lengan Jae Shin dan miring ke arah Sun Joon tapi Yoon Hee kaget ketika melihat leher Sun joon! Yoon Hee balik ke arah satu lagi dan justru melihat luka di dada Jae shin! Haha...benar2 tidur paling tidak tenang sepanjang masa. Yoon Hee menggenggam erat pisau kecilnya. Tapi tidak lama, kaki Jae shin justru jatuh ke kaki Yoon Hee. Yoon Hee melepaskan kaki Jae Shin darinya. Perlahan Yoon Hee mulai mengantuk, ia stress dan kelelahan, akhirnya Yoon Hee tertidur...
Paginya, Sun Joon sudah bangun. Ia duduk belajar dan melihat tempat tidur kedua teman-nya bahkan posisi tidur mereka, berantakan. Sun Joon sebenarnya ingin mengacuhkan saja Yoon hee yang tidur dengan posisi kaku, tapi akhirnya ia memutuskan untuk memindahkan Yoon Hee. Ketika Sun joon mengangkat Yoon Hee, Yoon Hee terbangun. Keduanya sama-sama kaget. Yoon Hee terduduk, dan membentur kepala Sun Joon, membuat Sun Joon mendarat di perut Jae Shin! Jae Shin terbangun dan menemukan Noron di atas perutnya! whoa! awrr..!grr..grr!
Jae Shin teriak : Apa kalian mau mati!! keluar!! lalu Jae Shin melempar kasur ke arah keduanya.
  1. Episode 8(Waktu Jae Shin tau kalo Yoon Hee adalah cewek. )
Malamnya Jae Shin tidak bisa tidur. Ia cegukan terus, lalu ia keluar kamar. Namun Yong Ha datang dan mengganggunya.
Yong Ha : Kau melihatnya, iya kan? Dia seorang gadis, kan? Kau tidak bisa menipuku. Aku bisa menebak warna baju dalam wanita hanya dari wangi parfum-nya.
Jae Shin menyangkalnya, ia tidak melihat apa-apa. Yong Ha tidak percaya, aku mengenalmu selama 10 tahun, tukang cegukan. Kau lari keluar karena kau tidak bisa sekamar dengan seorang gadis.
Diluar Jae shin menyangkal tidak ada wanita disini. Lalu untuk membuktikan kalau ia benar, Jae shin memberanikan diri kembali ke kamar mereka.
Jae Shin berdiri mematung di depan pintu, ia memandang Yoon hee yg lagi tidur, dan langsung terbayang wajah cewek Yoon Hee tanpa ikat kepala dg rambut dikepang plus pitanya. Ia langsung cegukan. Jae shin terserang panik mendadak dan ia menyadari kalau bajunya tidak rapi, Jae Shin menutup bajunya dan bahkan mengenakan jubah luarnya hahaha mirip Yoon Hee wakt pertama kali tidur di kamar ini.
Saat itulah tiba-tiba sebuah saputangan jatuh, Jae shin memungutnya dan ia langsung ingat gadis yang ia tolong waktu itu, dia adalah Kim Yoon shik!
Jae Shin menyumpal mulutnya dengan saputangan milik Yoon Hee itu untuk menahan cegukannya. Lalu Jae Shin berbalik dan melihat posisi tidur Yoon Hee dengan kepala di punggung Sun Joon. Jae Shin ketakutan dan ia membuka mulutnya, menjatuhkan saputangan Yoon Hee...
Paginya, semua masih tidur. Sun Joon adalah yang pertama kali membuka mata, ia merasa ada yang tidur di pelukannya, saat ia melihat ke bawah, ternyata ..Moon Jae shin yang tidur dalam pelukan Sun joon. Sepertinya Jae Shin ingin menjauh dari Yoon Hee sekaligus menjaga Yoon Hee karena terlalu dekat tidurnya dengan Sun Joon, ini tidak pantas untuk seorang gadis. Sementara Yoon Hee, tidur di ujung kasur.
Sun Joon membangunkan Jae Shin dengan jarinya, Jae shin..Jae Shin.Jae shin masih setengah tidur dan ia kaget bangun. Jae Shin langsung terduduk dan masih terbungkus selimut. Yoon Hee juga ikut bangun. Sun Joon dan Yoon Hee justru heran dengan keadaan Jae Shin. Mengapa kau tidur dengan baju lengkap dan terbungkus selimut? Yoon Hee bergerak ingin mendekat, tapi reflek Jae Shin berkata jangan mendekat! hehe
Jae shin : Malaria!
Yoon Hee kaget dan akan memeriksa dahi Jae Shin, Jae Shin menolaknya. Dan reaksi Sun Joon cukup menggelikan, ia perlahan menggeser duduknya ke belakang, jauh2 dari Jae shin dan mulai memeriksa dahinya sendiri, Sun Joon takut tertular.

  1. Episode 10
Di kamar harmoni tiga partai posisinya berubah. Jae Shin tidur di tengah. Sun Joon heran dan Jae Shin memberikan alasan kalau ia adalah senior dan penguasa kamar ia berhak tidur di mana saja
Jae Shin susah tidur, sementara Yoon Hee tidur dengan gelisah dan gerak sana gerak sini. Well, Moon Jae Shin boleh saja tukang berkelahi tapi menghadapi situasi ini, ia gugup sekali hehe...Yoon Hee semakin mendekat ke arah Jae Shin, Jae Shin semakin bergeser ke arah Sun Joon, ketika Yoon Hee tidak sengaja menyentuh Jae Shin, akhirnya ia berbalik dan memeluk lengan Sun Joon!
Sun Joon terperanjat : Bukankah kau berkata kalau tidak akan pernah tidur di dekat seorang Noron?
Jae Shin pura2 tidur dan tidak menjawabnya. 

  1. Episode 11
Sun joon protes karena tempat tidur mereka berubah. Sahyung, aku harus bicara padamu tentang malam ini. Pengaturan tidur kita..aku harus tahu mengapa kau terus saja mengubah posisi tidur kita seperti ini.
Jae shin bergumam sesuatu alasan yang tidak jelas. Sun Joon melihat ke arah Yoon Hee dan minta pendapatnya. Sun Joon merasa ini tidak adil dan ia akan pindah ke sisi Yoon Hee. Jae shin marah, kau membuat debu beterbangan, tidur saja!
Sun Joon menolak dan berkata mereka harus menyelesaikan masalah ini malam ini.
Jae shin marah, tidak ada tempatmu atau tempatku. Kau berbaring dan tidur saja! Sun Joon berkata kalau begitu bagaimana keputusanmu? ia tanya pada Yoon Hee.
Jae shin dan Sun Joon menoleh ke arah Yoon Hee. Yoon Hee bingung dan menyentuh bibirnya, ia tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Tiba-tiba kedua pria itu hanya konsentrasi pada bibir Yoon Hee, akibatnya :
1. Jae shin mulai cegukan ..hik! hik!
2. Sun Joon panik dan berkata dengan gugup lupakan saja, ini sudah malam, kita tidur saja.
Kedua pria itu tidur bergelung di sisi kiri kamar dan Yoon Hee mendapat bagian setengah kamar untuknya sendiri.

  1. Episode 16 (Saat Sun Joon sudah tau identitas Yoon Hee)
Malamnya, di kamar asrama harmoni tiga partai :) Sun Joon dan Jae shin siap akan tidur, keduanya mengambil bantal masing2. Sun Joon sadar kali ini, dia harus bertindak lebih cepat. Ia tidur di tengah ranjang. Jae Shin protes karena itu tempatnya. Sun Joon justru semakin kuat bertahan di posisinya, ia meringkuk dan memegang erat bantalnya. Jae shin mengambil bantalnya dan melemparkan ke bawah (kena kepala Sun joon hahaha, katanya bantal Korea lumayan keras). Jae shin tidak peduli dan langsung tidur. Keduanya saling beradu punggung dan main dorong2an, atau lebih tepatnya, mendorong pantat Sun joon dengan pantatnya hahaha keduanya saling perang. Sampai Jae shin merasa capai dan duduk. Keduanya saling melotot dan kelihatan ada perang dalam diam hihi..lalu Yoon Hee masuk setelah selesai cuci muka. Jae shin menepuk bagian di sampingnya, kau harus tidur.Sun Joon protes, tidak! tempat Kim Yoon shik disini, dia menepuk kasur di sebelahnya dengan keras. Jae shin terlihat tertegun, ini tidak biasanya dan Jae shin melotot ke arah Sun Joon.
Sun Joon menghindari tatapan Jae shin dan berkata Kim Yoon Shik punya kebiasaan tidur yang buruk, jadi lebih baik dekat tembok. Mereka adu mulut lagi. Yoon hee memotong keduanya, Tunggu! tempat tidurku, aku yang akan memutuskan. Keduanya melihat dengan penuh pengharapan pada Yoon Hee. Sun Joon memberikan isyarat mata, beberapa kali, disini..disini saja .
Yoon Hee tetap diam, tidak bisa memutuskan. Sun Joon jadi tidak yakin, apa Yoon Hee menyukainya atau tidak sebenarnya. Saat Yoon Hee masih berpikir... Gu Yong Ha tanpa diundang, langsung masuk ke kamar mereka dengan gemetaran dan panik.
Yong Ha : Suara itu..apa kalian dengar suara itu Tidak?
Tanpa menunggu jawaban, Yong Ha langsung menyeruak ditengah-tengah Sun joon dan Jae shin, memeluk bantal indahnya dan berkata itu gumiho (siluman rubah wanita ekor 9). Gumiho! Yong Ha ketakutan. Aku berencana tidur di sini malam ini, ya? Yong Ha cuek dan semakin bergelung dengan memeluk erat bantalnya.
Yoon Hee tersenyum lega, ia punya solusinya, kalau begitu aku tidur di kamar Yeorim sahyung malam ini. Yoon Hee tidur dengan pulas di kamar Yong Ha yang nyaman dan cozy Sementara Sun Joon dan Jae shin tersiksa dengan Yong Ha yang ternyata tidurnya juga tidak karuan, dengan kaki diangkat ke arah Jae shin hahahaha

  1. Masih Episode 16
waktu Jae Shin pulang ke rumahnya, Di kamar asrama, Yoon Hee dan Sun Joon harus menghabiskan malam berdua saja. Sun Joon membuat benteng menggunakan selimut Jae shin, jangan melewati batas.
Yoon Hee berkata aku tidak akan melewatinya, kau memohonpun aku tidak akan mau, jangan cemas. hehehe
Sun Joon : Kau tidak tahu bagaimana kacaunya tidurmu. Mengapa Gul-oh Sahyung harus tinggal diluar malam seperti ini?
Yoon Hee : Benar, kamar ini terasa kosong tanpa Gul-oh sahyung.
Sun Joon tidak suka, itulah persisnya mengapa kau tidak bisa tinggal di SKK (cemburu dia).

  1. Episode 20
Setelah misi mereka selesai, mereka minum2 di kamar. Setelah cukup mabuk, Jae Shin menyuruh Yoon Hee tidur di kamar yong ha. tapi ia tidak mau,ia mau mereka tidur bareng2 dan langsung berbaring. Malam itu Jalgeum kuartet tidur sekamar. Yong Ha guling sana, guling sini, Sun Joon dan Jae Shin tidur menelungkup di meja (menjaga "pacar" masing2 hehehe), Yoon Hee tidur di belakang Sun Joon. Kaki Yoon Hee juga gerak2 terus. Tangan Sun Joon bergerak dan memegang tangan Jae shin ^_^ (Mungkin Sun Joon pikir ia memegang tanga Yoon Hee dan Jae shin pikir tangannya dipegang Yoon Hee)

  1. Episode 20 final (saat Yoon Heed an Sun Joon sudah nikah)
Yoon Hee mengenakan hanbok tipis dan mengusap/ mengecek lukisan. Yoon Hee kaget, berdebu.
Yoon Hee : Aku percaya Prof Lee Sun Joon bertugas bersih-bersih hari ini. Kau bukannya melakukan tugas bersih2mu tapi justru cemburuan. Bagaimana kau bisa menerima tanda lulus sebagai suami? Sun Joon mendekat, lalu apa ini bisa dikatakan "Lulus"? dan mengecup bibir Yoon Hee. Yoon Hee menutup bibir Sun Joon dengan jarinya dan meniup lilin. Keduanya langsung "berbisnis" dan Yoon Hee tanya, ada apa denganmu hari ini?
Sun Joon : Tunggu sebentar dan meraih buku merah dari Yong Ha. Aku masih belum pengalaman.
Yoon Hee menahan ketawa : Sampai kapan kau akan menggunakan buku itu?
Sun Joon : Oh ini dia.
Sun Joon : Oh, bukan ini?

No comments:

Post a Comment