Friday, January 14, 2011

Mantan Artis Cilik Korea yang Terkenal sampai Sekarang

Kalau bicara artis cilik dlm drama korea, teringat deh wajah2 lucu, chubby dan menggemaskan. Ada banyak sekali aktris cilik di korea. Dan sekarang usia mereka sudah 20 tahunan. Ini beberapa nama yg pernah aku lihat waktu masih kecil dan sudah besar dlm drama korea.

1. Park Shin Hye.

Pertama lihat unni ini di Stairway to Heaven. Chubby bgd (skrg jg masih). Di STH ia berperan jadi jung suh. Aktingx Oke banget. Kemudian aq pangling liat PSH di Goongs, aq kira dia Yoon Eun Hye. Mrk emang mirip. Skrg PSh menikmati kepopuleranx berkat YAB. Proyek terakhir PSH adalah movie Cyrano Agency.

Little Shin Hye

Shin Hye in Starway to Heaven

Shin Hye in Goong S

As Go Mi Nyu/Go Mi Nam-You're Beautiful



2. Jang Geun Suk.
Pertama liat oppa Sukkie di Hwang Jin Yi. Imut banget. Oppa skrg udah dewasa. Dia bersama PSH berpasangan di YAB. Proyek oppa akhir2 ini adalah drama marry stayed out all night.
Waktu kecil imut ya...

Sukkie in Hwang Jin Yi

As Hwang Tae Kyung - You're Beautiful

As Mo Kyul - MSOAN

3. Moon Geun Young.
Pertama liat unni ini di Endless Love. Ia berperan sebagai Eun suh. Akting menangisnya itu lho, oke bgd. Unni ini terakhir main di Cinderella's sister. Unni ini akan berpasangan dg sukkie di MSOAN.
In Autumn Leave/Endless Love

as Eun Jo - Cinderella's Stepsister

As Maeri- MSOAN


4. Yoo seung Ho.
Nah, ini katanya the little so ji sub. Wajahnya mirip dg ajusshi ji sub. Aq liat YSH pertama kali di Sad love song. Masih muda banget. YsH terakhir bermain di God of study. Proyek barunya, sebuah drama dimana ia berakting dg Seo woo.
In Sad Love Song. imut ya...

As Prince Chun Chu-QSD


In God Of Study

5. Kim So Eun
Aq benar2 nggak nyangka lawan main yoo seung ho di Sad love song adalah so eun unni. Wajahnya agak beda soalnya. Unni ini melejit berkat BBF. Drama terakhirnya adalah A good day wind to blow.

In Sad Love Song with Seung Ho
.
 In Empress Cheon chu

In The Man Who Can't Get Married

As Ga Eul - BBF

A Good Day For The Wind To Blow

With Kim Bum Oppa...(So+Eul Mates)

Para aktris cilik itu udah dewasa sekarang. Tp kesan mrk waktu masih kecil dulu tetap ada. Hehehe

Sumber: myls-koreanlover.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment