Friday, January 21, 2011

Woochi

 "Woochi" adalah film tentang penyihir di jaman Joseon tahun 1509 dan melibatkan trio penyihir Tao, seorang penyihir bernama Jeon Woo Chi (Kang Dong-Won) dan anjingnya yang berubah menjadi pria,Chorangyi, seorang raja yang korup, goblin jahat, dan semuanya yang menyangkut kenabian.  
Woochi itu murid penyihir yg bandel. ia membawa pulang seorang janda kembang cantik. Gurunya menyuruh memulangkan janda itu karena Janda itu akan membawa Woochi pada kematian.
Setelah memulangkan janda itu, Jeon Woo Chi tersudutkan oleh seorang master dan dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap gurunya sendiri dan mengambil barang berharganya, ia akhirnya disegel di dalam sebuah naskah kuno karena kejahatan yang tidak dilakukannya bersama Chorangyi.
Tahun 2009, para goblin mulai muncul untuk menghancurkan dunia. Jeon Woo Chi dan Chorangyi ditawarkan kebebasan oleh The Trio, tetapi sebagai gantinya dia harus menangkap goblin-goblin itu. Woochi kembali bertemu dengan janda yg pernah dicintainya yg sudah berenkarnasi jadi asisten artis. Woochi berhasil menangkap goblin2 itu dan membina hubungan dengan si cewek. Tapi seorang guru jahat dari masa lalu datang kembali dan menawarkan Chorangyi untuk jadi manusia asal mengkhianati Woochi. Cewek yg dicintai Woochi itu juga ternyata anak buahnya si guru jahat. itulah sebabnya dulu gurunya Woochi pernah bilang kalo wnita itu bisa membawa woochi kepada kematian. singkat cerita, si cewek akhirnya memihak Woochi dan Woochi berhasil mengalahkan orang jahat tersebut dan pergi kepantai bersama ceweknya dan Chorangyi.
Film ini sebenarnya agak-agak freak, tapi lucu...
 
 

No comments:

Post a Comment