Tuesday, January 18, 2011

Romance Picture Bidam-Deokman

Waktu bayi mereka pernah bersama untuk sesaat sebelum Seo Hwa membawa Deokman ke China. sebenarnya mereka hendak dijodohkan oleh Munno tapi Seo Hwa tidak setuju karena Bidam adalah anak Mishil.Kemudian mereka kembali bertemu ketika dewasa waktu Deokman dibawa lari Yushin karena identitasnya sebagai putri sudah ketahuan dan dikejar lagi oleh Mishil. mereka ketemu di sebuah gua. Bidam mengedipkan mata pada Deokman...lalu Bidam juga menolong Deokman waktu Deokman dikepung. sebenarnya Bidam tidak berniat menolong, melainkan balas dendam pada orang2 yg mengepung Deokman karena sudah menginjak ayamnya^^ lalu Bidam juga sempat disuruh menangkap Deokman dengan imbalan obat2an untuk penduduk yg terkena wabah. tapi setelah menyerahkan Deokman, Bidam kembali untuk menyelamatkannya.
And then, mereka jadi akrab, apalagi setelah tinggal diistana...



Dan setelah Deokman jadi Ratu, mereka semakin akrab. Cinta Bidam pada Deokman akhirnya terbalas. Deokman mengumumkan akan menikah dengan Bidam.


Memang akhir cerita ini tragis karena Bidam meragukan cinita Deokman. Mereka dipisahkan oleh maut. dan berikut foto mereka di surga hehehe...

Dan ini setelah mereka bereinkarnasi kembali...
(ada2 aja yg bikin gambar ini ini hahaha...)

Sumber foto2: dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment