Friday, January 14, 2011

Sepatu dalam Korean Drama


Sepatu dalam drama korea ada beragam. Modelnya cantik2 dan imut2. Tapi yang mau dibahas bukan jenis sepatunya, melainkan sepatu yg diberikan kepada tokoh utama wanita. Sepatu bisa menandakan perpisahan. Kalo kita memberi sepatu pada org yg disukai, maka kemungkinan kita akan berpisah. Dalam drama korea, banyak kejadian seperti itu. Tokoh pria memberi hadiah sepatu pd tokoh wanita, kemungkinan akan berpisah.

Contohnya saja Yoon Ji Ho di BBF. Ji ho sun bae, memberi sepatu pada Geum jan di saat dibandara di Macau. Akhirnya keduanya tdk dpt bersatu. Untung Jun pyo nggak jadi ngasi sepatu pd Jan di.


Di Style, ryu shi won jg memberi sepatu pd lee ji ah. Mereka jg nggak bersatu. Hm. . .Di You're beautiful, kang shin woo memberi sepatu pd Go mi nyu. Mereka jg nggak bisa bersatu. Pdhl blum sempat dikasih ma minyu.

Tapi nggak semua drama korea kok. Ada juga yg memberi sepatu tapi nggak berpisah. Contohnya di Coffe Prince, han gyul memberi sepatu pd Eun chan. Di Princess hour, shin memakaikan sepatu pd chae kyong. Di Lovers in prague, tokoh wanita yg memberi sepatu pd tokoh pria.
Tapi mrk bersatu kok. . .

sumber: myls-koreanlover.blogspot.com

No comments:

Post a Comment