Saturday, February 19, 2011

Cinderella's Stepsister

Cast:
Moon Geun Young as Song/Go Eun Jo
Seo Woo as Go Hyo Seon
Chun Jung Myung as Hong Ki Hoon
Tacheon as Jung Woo

Drama ini dari awal sampai akhir episode nggak ada lucu-lucunya seperti drama korea pada umumnya. Sedih terus ceritanya, sampai bikin penonton pengin nangis, apalagi ditambah sountracknya yang meyayat hati (It Has To Be You-Yesung Suju).

 Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Eun Jo yg ibunya kawin lagi dengan pria kaya yg punya anak gadis seumuran Eun Jo bernama Hyo Seon. Hyo Seon sangat sayang pada ibu tirinya dan saudara tirinya, tapi Eun Jo membenci Hyo Seon karena dianggap sudah merebut kasih sayang ibunya.
 Di rumah itu, tinggallah seorang cowok tampan yg jadi guru lesnya Hyo Seon, namanya Hong Ki Hoon. Hyo Seon menyukai Ki Hoon sejak dulu, tapi Ki Hoon menyukai Eun Jo sejak pertama kali ketemu, dan Eun Jo juga punya perasaan yg sama.

Suatu hari Ki Hoon harus ikut Wamil. Ia menitipkan surat pada Hyo Seon untuk Eun Jo, tapi Hyo Seon tidak memberikannya. Eun Jo pikir Ki Hoon meninggalkannya tanpa pamit. Dia marah dan mau pergi dari rumah, tapi ayah tirinya melarang.

 8 th kemudian, Eun Jo kerja di pabrik anggur ayah tirinya, sementara Hyo Seon berusaha masuk sekolah balet namun gagal terus. Mereka punya adik lagi bernama Jun Suh. Kemudian ada seorang cowok datang ke rumah mereka untuk melamar kerja, namanya Jung Woo. Rupanya ia adalah teman lama Eun Jo yg suka pada Eun Jo. KiHoon pun pulang, namun Eun Jo pura2 tidak kenal karna ia masih marah padanya.

 Perusahaan anggur Daeseong punya saingan yaitu perusahaan Hong. Hong yg dipimpin oleh Hong Ki Jeong berusaha menghancurkan Daeseong. Rupanya Ki Hoon itu ada hubungannya dengan perusahaan Hong. Ia adalah saudara tirinya Ki Jeong, tapi Ki Hoon tidak dipihak kakak tirinya, ia menentang rencana kakak tirinya itu. Sayangnya ayah tiri Eun Jo salah mengerti, dikiranya Ki Hoon sekongkolan sama Ki Jeong. Ayah Eun Jo pun terserang sakit jantung dan meninggal.

 Sepeninggalan ayah mereka, mereka berjuang mempertahankan Daeseong Brewerry sekuat tenaga. Eun Jo terus melakukan penelitian tentang ragi2, Hyo Seon bertugas sebagai pencicip dan jadi model u/ promosi. Ki Hoon yg memasarkan.
Sepeninggalan suaminya, Ibu Eun Jo jadi jahat pada Hyo Seon. Rupanya dulu ia pura2 baik pada Hyo Seon untuk mengambil hati suaminya. Walau dijahati, si Cinderella Hyo Seon tetap sayang pada ibu tirinya. Namun suatu hari ia menemukan buku harian ayahnya yg mengatakan kalo ibu tirinya itu tidak benar2 cinta padanya, Cuma mau harta saja, tapi si ayah tetap cinta. Hyo Seon berbalik memusuhi dan menyiksa si ibu tirinya sampai si ibu kabur dari rumah.

Tapi adik mereka Jun Suh terus2an mencari ibu, jadi Hyo Seon dan Eun Jo mencari ibu mereka. Hyo Seon mencari dengan Jung WooEun Jo mencari bersama Ki Hoon. Karena kecapekan, Eun Jo tertidur dan Ki Hoon sengaja meletakan kepala Eun Jo di bahunya ^^

Singkat cerita, ibu mereka akhirnya pulang ke rumah. Karena stress, Hyo Seon sakit sampai kehilangan indra perasanya yg sangat penting itu. Walau Eun Jo kelihatannya benci pada Hyo Seon, ia sebenarnya sayang padanya.

EunJo dan Hyo Seon pada akhirnya tahu kalo Ki Hoon adalah saudara tiri Ki Jeong. Eun Jo jadi benci pada Ki Hoon karena dianggap sbg pembunuh ayah mereka. Namun akhirnya ia tahu yg sebenarnya. Singkat cerita, Perusahaan Hong kalah. Ki Jeong dan Ayahnya ditangkap polisi. Ki Hoon sedih karena ayahnya masuk penjara. Eun Jo menghiburnya.

Masalah belum selesai karena mendadak Eun Jo kabur dari rumah. Ia ingin Ki Hoon bersama Hyo Seon. Eun Jo akhirnya ditemukan. Hyo Seon menyerahkan Ki Hoon untuk Eun Jo karena ia tau kalo mereka saling mencintai.
Eun Jo dan Hyo seon menghadap ke foto ayah mereka dan mereka saling berpelukan.

No comments:

Post a Comment