Wednesday, February 23, 2011

Haje – BBF

Cowok cakep ini hanya muncul sesaat saja, sebagai cowo yg pura2 baik pada Jandi tapi akhirnya ia menculik Jandi demi balas dendam pada Junpyo karena dulu F4 pernah mengerjai kakaknya sampai hampir bunuh diri. 

Wajahnya sangat tampan dan diawal kemunculannya ia tampak seperti orang baik2, nolong Jandi waktu hampir diperkosa photographer palsu, menawarkan Jandi pekerjaan jadi model, membantu Jandi jualan Koran. 


Jun pyo marah karena merasa diduakan dan dibohongi oleh Jandi. Waktu itu Jandi diajak berlibur, tapi Jandi bilang Ga Eul sahabatnya sedang ultah, padahal ia pergi kerja jadi model bersama Haje. Junpyo marah dan menghajar Haje. Jandi lebih membela Haje dan putus dengan Junpyo. 



Tiba2 besoknya Haje dan Jandi dapat kertas merah dari F4.Haje berjanji akan melindungi Jandi. Waktu Jandi mau mengambil mejanya yg dikeluarkan dari kelas, tiba2 ada pot yg jatuh dari atas,Haje segera mendorong dan melindungi kepala Jandi. Kemudian Jandi terkurung disebuah ruangan dan ada bom asap didalamnya. Haje memecahkan kaca jendela dan menggendong Jandi keluar. 



Ia membawa pulang Jandi kerumahnya. Jandi tidak percaya kalau Junpyo adalah pelakunya. Haje marah dan menculik Jandi. Saat itulah baru kita tahu kalo Haje itu jahat. ia dibayar oleh ibu Junpyo untuk memisahkan Junpyo dari jandi, selain itu ia juga punya dendam pribadi dengan Junpyo. Ketika mengenal Jandi sebenarnya ia tak ingin menyakiti Jandi, tapi karena Jandi lebih memilih Junpyo akhirnya ia menculik Jandi dan memancing Junpyo datang. Ia menghajar Junpyo habis2an dan saat hendak memukul dengan kursi, Jandi menghalangi hingga kena bahunya. Gara2 itu bahu Jandi cedera dan ia tidak bisa berenang lagi selamanya



No comments:

Post a Comment