Saturday, February 19, 2011

Korean second Girl

Dalam drama korea ternyata tak hanya ada pria2 baik yg selalu jadi penolong namun harus merelakan wanita yg selama ini ditolong dan dicintainya pergi ke pelukan pria lain. Di bawah ini ada beberapa gadis baik yg bertepuk sebelah tangan tapi tidak menjadi rival yg jahat. bisa dibilang mereka merelakan pria yg mereka cintai jatuh ke pelukan wanita lain.

1.       Go Hyo Seon – Cinderela Stepsister
Sejak kecil ia mencintai guru lesnya, Hong Ki Hoon, tapi ternyata kakak tirinya juga mencintai pria yg sama dan Ki Hoon juga punya perasaan yg sama. Demi kakak tiri yg disayanginya, ia merelakan cintanya. Jadi tidak selamanya Cinderela selalu mendapatkan cinta pangeran impiannya.




2.       Lady Yesoya – Jumong
Ia adalah istri pertama Raja Jumong. Mereka nikah karena dijodohkan. Ia tahu Jumong mencintai Seo Se No, tapi ia tetap bersikap baik pada Seo Se No. Tapi yah namanya juga jadi permaisuri raja, ia harus rela dimadu. Kan raja emang suka kawin…







3.       Ha Jae Kyung – BBF
Ia tahu Jandi adalah mantan pacar tunangannya, tapi ia pura-pura tidak tahu dan tetap bersahabat dengan Jandi. Waktu ia memergoki Jandi di kamar Jun Pyo, ia tidak marah. Persahabatannya dengan Jandi sangat tulus. Ia meminta Jandi jadi pendamping pernikahannya bukan untuk memanas2i atau bikin Jandi kesal, tapi karena ia menganggap Jandi adalah sahabat satu2nya. Pada akhirnya ia membatalkan pernikannya dengan Jun Pyo, padahal mereka sudah didepan altar, bahkan ia juga menyiapkan kamar dan Candle light dinner untuk Junpyo dan Jandi.










4.       Lady Cheon Myong – QSD
Ia mencintai Hwarang Yu Shin, tapi demi adiknya, ia rela melepaskan Yu Shin. Pada waktu dia sedang sekarat karena tertembak panah beracun, ia memberi amanat kepada Yu Shin untuk membawa Deok Man pergi jauh dan hidup bahagia selamanya. (Tapi amanat itu tak kesampaian karena Deok Man bersikeras untuk kembali ke istana untuk membalas dendam).








5.       Ratu Hyo Eui – Yi San
Sama seperti Lady Yesoya, Hyo Eui juga adalah permaisuri yang sangat baik kepada selir raja, sayangnya ia tidak bisa punya anak, jadi ia merasa kesepian.








6. Yoon Hera - Playful kiss

Ia menyukai Seung Jo dan bersaing dengan Oh Hani secara sehat, ngga ada tusuk2an dari belakang. Dan ketika Seung Jo lebih memilih Hani, Hera dengan lapang dada mengucapkan selamat pada Seung Jo dan Hani di hari pernikahan mereka. Jangan dikira ia tak sakit hati. Ia melampiaskan patah hatinya dengan bermain tenis sampai tangannya sakit.





No comments:

Post a Comment