Friday, February 25, 2011

PACAR SEHARI


Hari ini adalah hari yang udah aku tunggu dari dulu. Aku bakal kencan sama Rey, penyanyi yang lagi naik daun itu. Sebenarnya sih, bukan kencan sungguhan. Aku ikutan acara TV reality show ‘Pacar Sehari’. Dan aku kebagian jalan sama Rey.
Akhirnya sampai juga aku di tempat shootingnya, setelah menit-menit berlalu di jalanan yang macet abis.
“Maaf, saya telat” kataku.
“Gak apa-apa. Ok, kita mulai shootingnya. Kalian santai aja, kayak orang pacaran benaran juga gak apa-apa.. Kami akan merekam kalian dari jauh, alias kamera tersembunyi..” Jelas Pak Sutradara.
Pertama-tama kami memperkenalkan diri di depan kamera. Selanjutnya kami ditinggalkan berdua saja di taman. Rey mengajakku makan di restoran Sea Food. Aku gugup banget. Menyadari diriku nervous, Rey menggenggam jemariku yang basah oleh keringat dingin.
“Nyantai aja. Anggap aja kita beneran kencan, gak lagi shooting. Ok?!”
Aku menggangguk.
Ternyata Rey sangat jauh dari perkiraan. Di depan kamera ia terlihat cool dan pendiam. Tapi ternyata dia lucu dan humoris. Aku merasa nyaman bila bersamanya. Ternyata dia juga hobi main basket sepertiku, makanya kami nyambung terus ngobrolnya.
Kami jalan seharian. Ke taman, foto box, dan akhirnya ke pantai. Kencannya sangat menyenangkan, sampai-sampai aku merasa seperti Pacaran beneran. Tak terasa waktu kencan telah selesai.
“Wah, kalian top banget! Makasih, Rey dan nona Liby! Ayo, pulang!”
Berat rasanya berpisah dengan Rey. Aku merasa kami udah dekat banget. Ternyata telah tumbuh bunga cinta di hatiku. Namun aku sadar, Rey adalah penyanyi terkenal dan banyak fansnya. Kalo mau cari cewek, tinggal ngelirik salah satu artis-artis cewek yang cantik-cantik. Aku nggak mungkin bisa bersanding dengan seorang ‘BINTANG’.
Rey berpapasan denganku, menyelipkan gulungan kertas di jemariku. Aku membuka gulungan kertas itu, dan ternyata isinya nomor handphone Rey. Tanpa sadar bibirku menyunggingkan sebuah senyuman, dan dalam hatiku bicara,
“Pacaran sama ‘BINTANG’?! Kenapa enggak?!”

THE END

No comments:

Post a Comment