Wednesday, February 23, 2011

Mary Stayed Out All Night

Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
Kim Jae Wook as Jung In
Kim Hyo Jin as Seo Joon

Episode ini dibuka dengan sebuah pesta pernikahan. Itu pernikahan Mae Ri dengan seorang pria bernama Mo kyul. Semua tampak bahagia dan senang. Ketika sampai di altar, ayah Mae Ri teriak dan berkata pernikahan tidak sah. Ia datang bersama Jung In dan memaksa Mae Ri bergandengan dengan Jung In.Mae Ri menolak tapi ia tidak bisa melepaskan tangannya. Tiba2 suasana pernikahan berubah menjadi seperti mimpi buruk dengan para tamu yang berubah menjadi zombie. 

Lalu kembali ke alam nyata. Mae Ri harus merelakan semua barang-barangnya diambil juru sita. Sepertinya ayahnya sudah menggadaikan semua barang2 mereka karena hutangnya.Di Jepang, seorang bos besar, mengamati foto seorang wanita yang sangat mirip dengan Mae Ri, foto mendiang ibu Mae Ri. Boss ini adalah Jung Suk, ayah Jung In.  Boss Jung suk menerima putranya yang ingin investasi dalam drama, tapi ia tidak setuju, resikonya terlalu besar. Jung In bersikeras dan ayahnya mengajukan syarat asal Jung In bersedia menikah dengan gadis pilihan-nya. deal.
Sementara itu, Mae Ri dan kedua temannya mengendarai mobil, tak sengaja menabrak seorang musisi jalanan, Mo Kyul. Kemudian tuan Jung mengunjungi ayah Mae Ri dan mengajak untuk menjodohkan anak2 mereka. Mae Ri tak mau dijodohkan, ia ingin menikah dg orang yg dicintai. Supaya perjodohannya batal, teman2 mengusulkan u/ pura2 sudah menikah dengan Mo Kyul. Mereka foto pernikahan. Namun ayah Mae Ri tak percaya kalo mereka sudah menikah, malah mendaftarkan pernikahan Mae Ri dengan Jung In di catatan sipil tanpa sepengetahuan Mae Ri. (berarti dengan Mo Kyul Maeri nikah siri, kalo dengan Jung In nikah sahnya)

Akhirnya mereka bertiga terpaksa melakukan perjanjian pernikahan selama 100 hari. Siang hari Maeri bersama Jung In, malamnya bersama Mo Kyul.Hubungan antara Mae Ri dengan Mo Kyul yg awalnya hanya pura2, lama2 mereka benar2 saling jatuh cinta. Sementara Jung In juga mulai menyukai Mae Ri, karena waktu kecil mereka adalah teman dan Jung In pernah tak sengaja melukai Mae Ri. Jung In kecil berjanji untuk menjaga dan menikahi Mae Ri jika sudah besar nanti. So, mereka terlibat cinta segitiga. Tak hanya itu, muncul Seo Joon, mantan pacar Mo Kyul yg sudah jadi penyanyi terkenal berusaha merebut Mo Kyul kembali.

Jung In mempekerjakan Mae Ri dan Mo Kyul di perusahaannya. Suatu hari Mo Kyul dan bandnya akan tampil. Walaupun tangan Mo Kyul sedang cedera, ia memaksa pergi. Ditengah jalan ia diculik, Maeri melihatnya dan mengejarnya bersama mobil polisi. Di tempat konser, semuanya panic karena Mo Kyul dan Maeri tidak ada, acara sudah mau mulai dan MC sudah memanggil. Untungnya mereka datang tepat waktu dan Mo Kyul bisa konser, sambil menatap Maeri dan berkata “Merry Christmas, aku mencintaimu” oh… oh…


Rupanya yg menculik Mo Kyul adalah orang suruhan ayah Maeri dan Tuan Jung. Lalu Jung In mengakui kepada ayah Maeri kalau ia mau menikah dengan Maeri karena ingin mendapatkan investasi dari Tuan Jung, bukan karena benar2 cinta dan sekarang merelakan Maeri bahagia bersama Mo Kyul. Ayah Maeri dan Tuan Jung tidak terima dan tetap memaksa mereka menikah. Pada malam natal, Maeri dan Mo Kyul berencana untuk merayakan berdua. Mo Kyul pura2 terjebak macet, padahal dia sedang memberi surprise kalung kucing untuk Maeri, tapi Maeri keburu kecewa dan pergi ke rumah Jung In yg sempat mengajak bertemu sebelumnya. Jung In memeluk Maeri tepat saat Mo Kyul muncul. Mereka pun bertengkar hebat.


Kemudian Maeri dan Jung In pergi untuk mengikuti workshop perusahaan, namun mereka jadi tersesat di gunung gara2 Maeri terus berjalan tanpa arah dan Jung In mengikutinya dari belakang. Mo Kyul yg diberitahu Seo Jun mencari mereka. Maeri tersandung, Jung In mau menolong tapi keduanya malah jatuh berguling. Jung In terluka dan pingsan. Maeri meringkuk u/ membuat Jung In hangat, tapi posisi itu malah bikin Mo Kyul salah paham lagi

Mo kyul menyuruh Maeri memilih antara dirinya atau Jung In. tentu saja Maeri memilih Mo Kyul. Namun Maeri tetap harus menikah dengan Jung In. ia tak memberitahu Mo Kyul ttg hal ini sampai Seo Joon yg memberitahunya. Saat Mo Kyul datang ke acara, ia melihat Maeri tersenyum pada Jung In. salah paham lagi. Ia pergi dari tempat itu tanpa tahu kalau setelah itu Jung In dan Maeri membatalkan pernikahan didepan semua tamu.

Akhirnya Seo Joon lagi yang bilang ke Mo Kyul kalau pernikahan mereka batal. Sementara itu Jung In dimarahi ayahnya. Jung In akhirnya berkata “Aku mencintai Mae Ri.. tapi… Aku tidak bisa membiarkan dia, menjadi pengganti cinta ayah pada ibu Mae Ri. Tidak bisa melakukan itu pada putri bibi”. Ayah Maeri mendengar itu dan shock, ternyata selama ini Tuan Jung memaksa mereka menikah karena mencintai mendiang istrinya.Sementara itu Maeri menunggu Mo Kyul di taman. Mo Kyul datang dan mereka rujuk lagi. Di rumah, Mo Kyul memberikan kalung itu. 

Jung In diusir dari rumah. ia tidur di rumah Mo Kyul (ha…). lihat ‘keakraban” mereka ini.



Tahun2 berlalu. Jung In tetap jadi direktur perusahaan drama/rekaman. Seo Joon sudah jadi artis terkenal. Maeri jadi penulis scenario drama. Mo Kyul jadi musisi terkenal., “Kami hanya orang muda berusia dua puluh tahunan yang berdiri di simpang jalan kehidupan…, yang memilih jalan kami sendiri…”, Keduanya saling pandang, tersenyum sekali lagi, lalu Mu Gyul mengecup lembut pipi Mae Ri. Kali ini Mae Ri tersenyum penuh bahagia.

No comments:

Post a Comment