Sunday, February 20, 2011

Tokoh antagonis yg menyebalkan

Coba lihat wajah tokoh antagonis dalam drama korea dibawah ini, serasa pengin ngebunuh ngga sih…
1.      Yeom Jong – QSD
Dengan keahliannya bersilat lidah, ia berhasil membuat Bidam memaafkan pembunuhan yg dilakukannya kepada Munno, guru Bidam. Dan ia juga berhasil meyakinkan Bidam untuk meragukan cinta Ratu hingga Bidam menjadi pemimpin pemberontakan.

2.      Mama Jun Pyo – BBF
Ibu yang kejam, sadis, tidak sayang anak. Ia melahirkan anaknya hanya untuk dijadikan boneka. Demi kelancaran bisnis, ia menjodohkan anak2nya (Jun Hye dan Jun Pyo). Tapi syukurlah karena setelah Jun Pyo kecelakaan, ia sadar dan jadi baik.

3.      Mama Ma Joon/Seo In Seok – Baker King
Demi harta dan ambisi, ia melakukan segala cara. Untuk mendapatkan anak laki2 ia tidur dengan Han Sung Jae, asisten sekaligus saudara angkat suaminya sendiri. Ia menjanjikan, jika anaknya (Ma Joon) berhasil mewarisi seluruh harta suaminya, maka ia akan menjadi milik Sung Jae selamanya, tapi rupanya ia hanya memperalat pria itu. Ia juga suka menekan orang, dari suaminya, Sung Jae, anak2nya, Yu Kyung, Tak Goo, ibu Tak Goo, semua orang ditekannya. Akhirnya ia jadi gila karena ambisinya tidak tercapai dan ditinggalkan oleh suami dan anaknya.

4.      Mama Seung Mi – Briliant Legacy
Ia seperti ibu tiri pada umumnya yang jahat dan menyiksa anak tiri, tapi bedanya ia tidak menyiksa secara langsung. Diam2 ia mengambil semua uang asuransi suaminya ketika suaminya dinyatakan meninggal. Ia ngakunya di Eun Sung kalo papanya itu bangkrut dan tidak meninggalkan warisan apapun. Ia mengusir Eun Sung dan adiknya dengan alasan tidak bisa membiayai hidup mereka semua. Yang bikin Ann benci padanya adalah ia tega membuang adik Eun Sung yg punya keterbelakangan mental karena adik Eun Sung sempat melihat mobil mewahnya.

5.      Jang Yoo Mi- BBF
Ia pura-pura baik di depan JanDi, tapi menusuk dari belakang. Ia berjanji akan membuat Jun Pyo ingat kembali pada Jan Di, padahal ia hendak memiliki Jun Pyo. Ia ngaku2 bekal yg dibuat Jandi adalah buatannya

6.      Ae Ri – Cruel Temtation
Ia tega merebut dan berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri, bahkan sudah punya anak darinya. Ia juga membuat Eun Jae keguguran untuk yg kedua kalinya. Padahal Ae Ri ini sebenarnya adalah pacar kakaknya Eun Jae. Akhirnya ia mati bersama Gyo Bin(mantan suami Eun Jae)

No comments:

Post a Comment