Monday, February 21, 2011

Secret Garden

Cast
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo
drama ini sebenarnya intinya hampir sama dengan drama2/sinetron lainnya. Kisah cinta antara sepasang kekasih yang berbeda status social dan tak direstui orang tua. Yg membuatnya berbeda adalah terjadi pertukaran jiwa antara si cowok dan si cewek.

joo won adl CEO perusahaan besar yg sombong, ambisius dan sama sekali tdk bisa merayu wanita. Ia punya phobia terhadap ruangan sempit. Ia dijodohkan dg Yoon Seul, tapi batal karena Seul menolak. Ra Im adl stuntwoman yg tomboy (tapi cantik). Jong Soo adl atasannya Ra Im yg diam2 suka pada Ra Im (hm..korean second guy). Oscar adl seorang penyanyi dan sepupu Joo Won yg playboy, Ra Im ngefans padanya. sementara itu ternyata Seul adalah mantannya Oscar dan mereka masih saling mencintai.

Joo Won dan Ra Im pertama kali ketemu waktu Joo Won salah mengenali Ra Im sebagai Chae Rin pacar Oscar. Lalu Ra Im yg saat itu lengannya terluka, pingsan karena mengeluarkan bnyk darah. Joo Won mengantarnya ke RS. Sejak itu Ra Im selalu hadir di pikiran Joo Won.Ia mencoba berbagai cara u/ mendekati Ra Im(membela Ra Im waktu disiksa sutradara, menyediakan candle light dinner,dll), tapi Ra Im terus menolak.

Suatu hari Ra Im memenangkan kuis kencan bersama Oscar. Tapi acara kencan di Jeju itu diganggu o/ Joo Won yg tiba2 muncul. Lalu Oscar menantang Joo Won balapan sepeda, taruhannya Ra Im. Ra Im juga ikut balapan, tapi ia tersesat di hutan. Joo Won mencarinya dan akhirnya ketemu. Mereka menemukan sebuah pondok “Taman Misterius”, pondok itu seperti yg ada dilukisan yg bersinar. Tempat itu seperti kedai, tapi menyeramkan dan pemiliknya adl wanita tua yg tau segalanya ttg mereka. Pulangnya mereka dikasih botol minuman. Ra Im warna merah, Joo Won warna kuning. Setelah masing2 minum, paginya… Ra Im tiba2 ada di kamar Oscar dg tubuh Joo won. Joo won tiba2 di sauna dg tubuh Ra Im.


Mereka shock dan berusaha mencari jalan u/ kembali tapi gagal terus. Akhirnya mereka mencoba menyesuaikan diri masing2 di rumah masing2. Di episode 8 akhirnya jiwa mereka kembali lagi namun mereka akan sering bertukar badan setiap kali ada hujan.
Joo Won terus mendekati Ra Im. Tapi Ibu Joo Won tahu hub mereka dan menghalangi, padahal mereka pacaran saja belum (Ibu joo Won lebih gesit daripada Ibu Jun Pyo). Berbagai cara dilakukan u/ memisahkan mereka tapi selalu gagal, Joo won tak mau melepaskan Ra Im, sementara Ra Im mulai suka pada Joo Won dan mereka (lebih tepatnya Joo Won)berniat untuk tinggal bersama. Untuk mempersiapkan hal itu, melalui pertukaran jiwa di setiap hujan, mereka akan mempelajari kebiasaan pasangan masing2. Joo Won belajar action stuntman, Ra Im belajar bisnis.

Pertukaran jiwa mereka akhirnya ketahuan oleh Jung Soo dan Oscar.

Suatu hari ada audisi action, Ra Im harus ikut, tapi saat itu roh mereka masih tertukar sehingga Joo Won harus berlatih fisik. Pada hari audisi, kakek Joo Won tiba2 datang ke kantor dan Joo Won harus ke sana. Terpaksa Ra Im(ditbh JW), meninggalkan Joo Won sementara. Setelah urusan selesai, Ra Im turun dg lift u/ ke audisi itu karena Joo Won sudah gugup, tapi lift mati. Mendadak hujan turun dan mereka kembali ke tubuh masing2. Ra Im senang karena ia bisa ikut audisi, tapi kasihan Joo Won karena ia terjebak dilift dengan keadaan phobia.

Waktu Ra Im ke tempat abu ayahnya, disitu juga ada ibu Joo Won. Ternyata Joo Won pernah mengalami kecelakaan di lift, bukan kecelakaan mobil spt yg orang bilang. Lalu ayah Ra Im yg menolong tapi nyawa ayah Ra Im malah meninggal. Ibu Joo Won memberitahu semuanya kepada Ra Im, sampai berlutut segala untuk meminta agar Ra Im melepaskan Joo Won, karena ia pikir Ra Im menggunakan kematian ayahnya untuk menahan Joo Won. Ra Im Shock krn tau yg sebenarnya, tapi tak ingin Joo Won tau. Namun karena Ibu Joo Won mengancam akan mengusir Joo Won dari perusahaan, akhirnya Ra Im menceritakan semuanya pada Joo Won dan meninggalkannya. Lalu saat adegan action di mobil, Ra Im kecelakaan dan koma.

Joo Won menunggu hujan, ingin bertukar jiwa dg Ra Im. Ia mau mengorbankan dirinya asal Ra Im selamat (hiks…). Ia mengirim bunga u/ ibunya, memberikan barang2 u/ oscar, menulis surat u/ Ra Im. Lalu pada hari hampir hujan badai, ia membawa tubuh Ra Im pergi. Pulang2 mereka sama2 tak sadarkan diri. Lalu Joo Won sadar, namun ditubuhnya adl roh Ra Im. Mereka tidur dan bermimpi duduk makan bersama di taman, lalu ayah Ra Im datang dan memberi mereka minuman.

Lalu mereka sadar dan kembali ke badan masing2, tapi ingatan Joo Won jadi mundur ke-21 th. Ia lupa pada Ra Im. Ra Im berusaha mengingatkannya kembali, dan akhirnya Joo Won berhasil ingat setelah membaca cerita Little mermaid yg dikarangnya sendiri, mereka pun menikah di catatan sipil walau tanpa restu ibu Joo Won dan punya tiga anak yg lucu…

No comments:

Post a Comment