Tuesday, February 22, 2011

Mantan Artis Cilik Indonesia yang Sukses Sampai Sekarang

1.       Agnes Monica
Seingat Ann, Agnes ini waktu kecil jadi presenter sebuah acara tv bersama Indra Bekti. Lalu sejak ia main di sinetron Pernikahan Dini, ia langsung melejit dan terkenal hingga sekarang. Pernah main di drama Taiwan dua kali, di dramanya Peter Ho dia jadi peran antagonis, di dramanya Jerry Yan (hospital) ia jadi pasien yg bayinya meninggal. Lalu baru2 ini ia juga (pokoknya yg di ln). sepertinya ia sudah dekat dengan impiannya yaitu go international.

Di drama Taiwan-Hospital 

Go International

2.       Sherina Munaf
Ingat Sherina, pasti ingat film Pertualangan Sherina. Sejak kecil dia emang sudah eksis, sampai sekarang masih eksis. Ann sangat ngefans sama Sherina. Ia cantik dan suaranya lembut. Lagunya yg paling Ann suka adalah Cinta Pertama dan Terakhir, dan Pergilah Kau



3.       Marshanda
Pertama kali Ann mengenalnya di sinetron Bidadari, jadi anak tiri yang menderita tapi ditolong peri. Beberapa tahun yg lalu media sempat heboh dengan munculnya video Marshanda di Youtube. Waktu itu kalo nggak salah, dia lagi depresi berat. Tapi sekarang ia sudah tidak depresi lagi dan udah mau kawin sama Ben Kasyafani.


Waktu ia depresi

Marshanda dan Ben Kasyafani

4.       Derbi Romeo
Inget nggak pasangannya Sherina di Pertualangan Sherina? Si anak cowok nakal musuhnya Sherina dan ceritanya punya sakit asma. Waktu ia muncul di sinetron Kepompong, Ann sama sekali nggak menyangka kalo ia adalah pasangannya Sherina itu.






5.       Bondan Prakoso
Ann tidak tahu kecilnya Bondan Prakoso seperti apa. Ia yg menyanyikan lagu “si lumba2” (Ann juga tidak tahu lagunya seperti apa hehe). Sekarang ia eksis menyanyi dan bermain bas bersama dengan Fade 2 Black. Ia juga sudah menikah.


With his wife


No comments:

Post a Comment