Wednesday, February 23, 2011

Tokoh antagonis yang baik

  1. Cho Woon Sook – birth of the rich
Ia orang baik yang dibutakan oleh kecemburuan dan harta. Ia mencintai Shin Mi tapi Shin Mi lebih memilih Choi Suk Bong. Ia juga dipaksa ayahnya untuk menikah dengan Shin Mi untuk mendapatkan hartanya. Tapi karena tidak berhasil, maka ayahnya menyuruhnya pindah haluan ke Boo Tae Hee yg sejak dulu mencintai Woon Suk. Sesungguhnya ia tidak jahat, hanya ia dijadikan sebagai boneka oleh ayahnya. Akhir cerita ia tidak mengikuti ayahnya lagi. Ia rela masuk penjara. Ia mulai mencintai Tae Hee tapi tak mau menyatakannya pada Tae Hee agar gadis itu tidak menunggunya yg masih dipenjara.



  1. Choi Geum Young – Jewel in the Palace
Geum Young adalah keturunan keluarga Choi yang paling baik. Ia adalah sahabat Seo Jang Geum. Namun karena pengaruh dari bibinya, Dayang Choi yg jahat dan ambisius, kemudian ia juga dibutakan oleh kecemburuan karena Min Jung Ho, pengawal kerajaan yg dicintainya lebih memilih sahabatnya, Jang Geum, akhirnya ia mengikuti langkah jahat Dayang Choi. Akhir cerita ia meminta maaf pada Jang Geum dan Min Jung Ho, kemudian pergi dari istana selamanya.


  1. Eui Jo - My Fair Lady
Ia tidak jahat, hanya saja ia benci pada nona yg selalu menindas oppa yg dicintainya.


  1. Seung Mi - Briliant Legacy
Ia sebenarnya tidak jahat, ibunya yg jahat dan gila harta. Ia sayang pada Eun Seon dan adiknya yang punya cacat mental. Tapi lagi2 karena cemburu. Kekasihnya, Huan, perlahan2 mulai menyukai Eun Seon. Wanita mana yang tahan bila melihat pacarnya mencintai saudara tirinya sendiri? Makanya ia mendukung kejahatan ibunya. Diakhir cerita, ia hidup bahagia bersama dengan ibunya. Mereka jadi tobat gitu deh..





  1. Goo Ma Joon
Iri hati dan ambisi menguasai hatinya sehingga ia menjadi jahat dan selalu ingin mengalahkan Tak Goo dengan segala cara. Namun dibalik kejahatannya, ia masih punya hati yang tulus. 

No comments:

Post a Comment